Rabu, 27 Februari 2013

|Tiket Pesawat Murah | Tiket Promo | Tiket Pesawat Online | E-Tiket | Hubungi 0852 6508 0846


TIKET PESAWAT ONLINE (E-TIKET)

Pengertian e-ticketing

E-ticketing atau electronic ticketing adalah suatu cara untuk mendokumentasikan proses
penjualan dari aktifitas perjalanan pelanggan tanpa harus mengeluarkan dokumen berharga secara fisik ataupun paper ticket. Semua informasi mengenai electronic ticketing disimpan secara digital dalam sistem komputer milik airline. Sebagai bukti pengeluaran E-Ticket, pelanggan akan diberikan Itinerary Receipt yang hanya berlaku sebagai alat untuk masuk ke dalam bandara di Indonesia yang masih mengharuskan penumpang untuk membawa tanda bukti perjalanan. E-ticketing (ET)/ tiket pesawat elektronik adalah peluang untuk meminimalkan biaya dan mengoptimalkan kenyamanan penumpang. E-ticketing mengurangi biaya proses tiket, menghilangkan fomulir kertas dan meningkatkan fleksibilitas penumpang dan agen perjalanan dalam membuat perubahan-perubahan dalam jadwal perjalanan.

Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, internet kini muncul sebagai alternative
system distribusi informasi travel. Internet merupakan medium yang sempurna untuk menjual paket perjalanan, karena internet sanggup membawa jaringan supplier yang luas dan basis kostumer yang besar ke sebuah market place terpusat. Adapun pengertian lain yaitu E- icketing, atau penjualan tiket pesawat online, merupakan salah satu cara bagi orang untuk membeli tiket untuk acara lokal. Merupakan fasilitas pemesanan tiket online yang dirancang untuk membantu kelompok masyarakat yang tidak memiliki akses ke sistem jenis ini .. Hal ini memungkinkan kelompok-kelompok masyarakat untuk meningkatkan kegiatan dan menjual tiket secara online.

E-Ticketing adalah sistem untuk memudahkan orang untuk membeli tiket dalam berbagai situasi dan sesibuk apapun anda
. Sistem Pembayaran tiket cukup dengan transfer menggunakan mobile banking, internet banking atau di mesin ATM.

Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan ‘keamanan’ tiket
penerbangan nantinya. Lupakan resiko hilangnya tiket, dicuri, tertinggal, atau bahkan tercebur air. Bahkan E-ticketing memungkinkan anda, membelikan tiket untuk kerabat pada saat mendadak.

Langkah-langkah e-ticketing


 
Proses pembelian tiket online atau e-ticket, sangat mudah sekali. Anda cukup menghubungi kami lewat YM atau via telpon, kemudian melakukan reservasi secara GRATISS dan melakukan pembayaran untuk validasi tiket kemudian tiket kami e-mailkan atau kami sms ke no hp anda. Anda tidak perlu mengantri dalam memesan tiket dibandara atau dikantor travel agent. Cukup hanya dengan telpon atau YM sambil duduk santai dirumah atau dikantor anda, anda sudah bisa mendapatkan tiket pesawat untuk rencana perjalanan anda. Kemudahan e-tiket lainnya yaitu anda tidak perlu khawatir jika tiket yang sudah anda dapatkan ketinggalan atau kecebur air. Karena anda bisa menghubungi kami untuk dikirimkan kembali kode booking tiket anda kemudian print kembali duplikatnya diseluruh kantor penjualan tiket pesawat dibandara dengan bebas biaya alias gratiisss…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar